Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Booming Sepatu Roda Dikalangan Anak Muda Sampai Anak-anak



Hai Sobat, entah siapa yang mempopulerkannya sepatu roda akhir-akhir ini banyak dikalangan anak muda maupun anak-anak yang bermain sepatu roda tidak hanya dirumah bahkan sampai di pusat perbelanjaan Mall besar maupun kecil disudut kota.

Boomingnya sepatu roda saat ini menjadi lahan bisnis baru bagi para pedagang untuk meraup keuntungan yang lebih. Sepanjang jalan toko yang saya lewati banyak pedagang yang berjualan sepatu roda seperti foto yang berada di atas. bahkan di pusat perbelanjaan atau toko sepatu di mall mall saling berlomba menjual sepatu roda dengan berbagai macam warna yang dapat menarik pembeli terutama anak anak.


Karena sekarang sedang hits sepatu roda di kalangan anak anak sehingga membuat adik saya ingin mempunyai sepatu roda di karenakan sudah banyak teman-temannya bermain dengan sepatu roda. Agar tidak ketinggalan trend saya dan keluarga meluncur ke salah satu mall di kota Depok (hehe) berniat untuk membeli sebuah sepatu roda.

Sesampai di mall, kami langsung bergegas untuk mencari sepatu roda yang sedang booming. Tidak sulit untuk menemukan sepatu roda tersebut karena setiap toko sepatu yang kami jumpai memajang atau menjual sepatu roda yang kami inginkan dengan berbagai macam pilihan warna dan ukuran.


Berkeliling dari satu toko sepatu ke toko sepatu lain (cari harga murah, hehe) akhirnya menemukan sepatu dan harga yang cocok di hati. Dengan spesifikasi sepatu seperti ini:

Spesifikasi :
- Roda depan menyala
- Ukuran sepatu fleksibel (adjustable)
- Dapat kunci L
- Frame kaki roda dari Aluminium (Stainless Stell)
- Roda bearing ABEC 7
- Sepatu dapat dibikin model Bajaj

Dan pilihan warna yang ada:
1. Biru
2. Merah
3. Pink
4. Hijau
5. Ungu
6. Kuning

Harga Berkisar: Rp 220,000 s/d 310,000

Adik saya memilih warna biru dengan size m, alhamdulillah adik saya senang dengan sepatu rodanya. karena masih pemula butuh latihan dahulu kawan.

Sekian hari ini, berpetualang mencari hal yang sedang hits, trendy, dan booming
(19/11/16)

#MFM
Majid Abana Segaf
Majid Abana Segaf Penebar Cinta Dari Negeri Fana

Posting Komentar untuk "Booming Sepatu Roda Dikalangan Anak Muda Sampai Anak-anak"