Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Berlibur Wisata Ke Taman Bunga Nusantara



Hai kawan, kali ini saya travelling kedua kalinya menuju Taman Bunga Nusantara. Tempat rekreasi yang saya rasa cukup murah dan cocok untuk para pasangan dan keluarga :) hehe.

Hari Sabtu saya pergi kesana, tiket masuk Rp 30.000 /org bisa jelajahi taman bunga yang sangat luas tidak ada tarif atau biaya lagi didalamnya. menurut saya taman ini sangat recommended untuk yang berlibur dan menikmati udara sejuk pegunungan.

Taman Bunga Nusantara terletak di daerah Cianjur, Jawa Barat. Jaraknya tidak jauh dari Puncak Pass Bogor, turun sedikit melewati PosPol Ciloto dan nanti menemui petunjuk jalan menuju ke Taman Bunga Nusantara.

Untuk jalan masih dalam tahap pengaspalan, jalan belum begitu bagus dan untuk mencapai lokasi lumayan jauh sekitar 30 Km dari jalan raya ciloto - puncak. Apalagi akses jalan yang begitu sempit tidak leluasa pula jika menggunakan Bus untuk berlibur kesini karena fasilitas akses jalan untuk Bus belum ada.


Ini foto saya saat gerbang masuk Taman Bunga Nusantara.
Bagus kan? hehe. Ya jika mengunjungi tempat ini hal yang saya rasakan ialah kesejukan dan pemandangan yang indah. karena tempat wisata ini berada didaerah dataran tinggi, dan koleksi koleksi bunga yang menawan dan terawat.

Kalau anda bertanya apa saja yang ada di Taman Bunga Nusantara?
jawaban sudah banyak tertera di google[dot]com . :)


Ini foto saat masuk ke bagian Taman Jepang yang ada ditempat wisata ini
Tanaman dan Bunga khas negeri sakura jepang terdapat disini, tidak hanya pohon bonsai yang sangat kita kenal :)


Ini hanya sedikit dari koleksi yang terdapat di Taman Bunga Nusantara. Bagus kan bunga bunganya, apalagi datang bersama sang kekasih hehe bisa jepret sana sini. Tempat eksis anak muda dan bagus untuk di upload di sosial media :)

Sekian Review perjalanan saya. Next saya kembali review tempat yang recommend (FairusMajid.com)


Majid Abana Segaf
Majid Abana Segaf Penebar Cinta Dari Negeri Fana

Posting Komentar untuk "Review Berlibur Wisata Ke Taman Bunga Nusantara"