Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Lama Blogspot Dapat Mendaftar Google Adsense?

Berapa lama blogspot dapat mendaftar Google Adsense?

FairusMajid.com — Waktu agar blogspot bisa mendaftar Google Adsense sangat bervariatif. Ada beberapa blogspot yang dapat didaftarkan dengan cepat, namun ada juga yang sudah bertahun-tahun tidak bisa didaftarkan.

Berdasarkan pengalaman saya pribadi untuk yang ingin mendaftarkan blogspotnya (blogger) ke Google Adsense:

Pertama, pastikan kamu sudah melengkapi persyaratan-persyaratan yang diajukan oleh Google Adsense. Persyaratannya apa? persyaratannya seperti memiliki halaman:

• About
• Privacy Policy
• Disclaimers
• Sitemap

Kedua, kamu harus memiliki traffic (pengunjung) blogspot kamu minimal 500 view dengan jumlah artikel paling sedikit 5-7 artikel di blogspot kamu.

Ketiga, blogspot kamu sudah terdaftar di google search console (webmaster).

Keempat, pasang script cookies di blogspot kamu untuk meyakinkan Google Adsense bahwa blogspot kamu benar-benar memiliki traffic atau jumlah pengunjung yang sesuai dengan syarat mereka.

Kelima, bikin konten se-original mungkin sehingga Google dapat menilai bahwa konten kamu sangat dibutuhkan oleh Google.

Jadi, seperti itu cara untuk mendaftarkan blogspot (blogger) ke Google Adsense. Dan cara tersebut berhasil untuk mendaftarkan blogspot kamu.

Ada beberapa blog yang baru muncul 3-4 minggu dengan traffic yang baik lalu di terima oleh Google Adsense dengan cepat kok. Intinya kamu penuhin persyaratan, jaga kualitas konten kamu dan traffic blog kamu.

Majid Abana Segaf
Majid Abana Segaf Penebar Cinta Dari Negeri Fana

Posting Komentar untuk "Berapa Lama Blogspot Dapat Mendaftar Google Adsense?"