Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi Note 7 Global Stable V12.0.1.0


FairusMajid – Kabar gembira untuk pengguna Redmi Note 7 Global, MIUI 12 Global akhirnya dibagikan.
MIUI 12 Global untuk Redmi Note 7 (Lavender) rilis dengan update yang cukup menarik penglihatan, karena perubahan UI yang lebih modern dan elegan.

Untuk update Redmi Note 7 kali ini di MIUI 12 ada beberapa perubahan yaitu:

1. Panel Kontrol

Tampilan panel kontrol di menu notifikasi di desain seperti iphone yang membuat panel notifikasi terlihat sangat menarik. Tak hanya tampilan, panel kontrol ini memiliki gestur yang cukup unik.

Jika kamu menggeser layar sebelah kiri maka akan muncul informasi notifikasi dan layar sebelah kanan akan muncul panel kontrol dimana terdapat tombol seperti wifi,data,flash dll.

2. Dark Mode

Fitur Dark Mode di MIUI 12 di optimasi dari sebelumnya di MIUI 11 yang masih terdapat bugs yaitu hanya beberapa aplikasi yang bisa menggunakan dark mode.

Di MIUI 12, Dark Mode sudah diperbaiki dan memiliki peningkatan sudah bisa memaksa semua aplikasi memiliki tampilan gelap.

3. Sistem

Masih menggunakan Android 10, MIUI 12 di Redmi Note 7 memperbaiki tampilan layar utama yang berkedip setelah kita membuka layar kunci.

Dan sekarang lebih lembut transisi perpindahan dari layar kunci menuju layar utama.

4. Kamera

Perubahan UI kamera pada Redmi Note 7 terlihat lebih compact. Dan kembalinya pengaturan Video Stabil pada mode perekam Redmi Note 7 yang sebelumnya hilang di aplikasi kamera MIUI 11.


Berikut link downloadnya:

Redmi Note 7 Global Stable V12.0.1.0

OTA Apply for V11.0.1.0


Recovery ROM


Penjelasan: 
OTA (Over The Air) artinya agan tidak memerlukan device lain untuk mengupgrade MIUI agan alias agan bisa langsung cus ke Updater, nah disini biasanya ada yang tidak menerima notifikasi pembaruan MIUI, untuk yang ini baru kita lakukan secara manual namun, tetap melalui Updater alias OTA juga deh, kalau manual agan bisa download yang Recovery ROM

NOTE : SELAIN VERSI 11.0.1.0 DOWNLOADNYA YANG RECOVERY .
Majid Abana Segaf
Majid Abana Segaf Penebar Cinta Dari Negeri Fana

Posting Komentar untuk "Redmi Note 7 Global Stable V12.0.1.0"