Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review RedDoorz Syariah Dekat RSUD Cimacan


FairusMajid.com – Halo teman-teman semuanya, untuk kamu yang suka berlibur ke daerah Puncak atau hanya sekedar transit istirahat karena kelelahan menggunakan motor dalam perjalanan ke Bandung. Saya rekomendasikan teman-teman untuk beristirahat di Hotel RedDoorz Syariah Dekat RSUD Cimacan.

Kenapa saya rekomendasikan RedDoorz Syariah Dekat RSUD Cimacan?

1. Lokasi

Hotel RedDoorz Syariah Dekat RSUD Cimacan terletak di Jl. Kaum No.23, Cimacan, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur. Dilihat menggunakan google maps, jarak dari Puncak Pass menuju ke hotel kurang lebih 1 km. Lumayan dekat jarak tempat beristirahat ketika berada di Puncak Pass. Walaupun hotel ini tidak terletak di pinggir jalan raya, tepatnya masuk gang kecil yang lebarnya hanya bisa dilalui 1 mobil. Kurang lebih 300 meter dari jalan raya.

Menurut saya lebih cocok untuk kamu yang motoran atau touring, bahasa kerennya bagpackeran jika ingin mencari tempat beristirahat saat melalui jalur Puncak Pass. Jika kamu menggunakan mobil menurut saya akan merepotkan, karena masuk gang yang hanya bisa dilalui 1 mobil bergantian jika bertemu papasan. Jalan gang tersebut juga kurang bagus dengan banyak lubang, padahal jalan kecil dan beraspal.

Dan dari segi parkiran hotel, lebih cocok untuk kamu yang memakai motor. Karena parkiran hotel tidak begitu luas, hanya bisa menampung maksimal 2 mobil.

2. Harga

Biaya yang dikeluarkan untuk menginap di hotel ini relatif murah berkisar Rp 100,000-300,000. Jika kamu iseng-iseng googling, kamu bisa menemukan promo menarik di hotel ini. Promo menarik tersebut bisa kamu temukan di berbagai aplikasi booking hotel. Beberapa aplikasi booking hotel menawarkan potongan harga, cukup bayar Rp 70,000 kamu bisa menginap di RedDoorz Syariah Dekat RSUD Cimacan. Murah banget kan? untuk menginap berdua dengan teman kamu.

3. Fasilitas

Fasilitas dari RedDoorz Syariah Dekat RSUD Cimacan cukup baik, Untuk biaya murah yang ditawarkan hotel ini, fasilitas saya rasa cukup baik. Petugas hotel pun dengan ramah menerima tamu yang datang, padahal ketika itu jam 12 malam saya check in.

Mereka memiliki pilihan kamar seperti single bed maupun double bed. Pada kesempatan itu saya mendapatkan single bed dengan ukuran kamar cukup luas untuk harga yang ditawarkan hotel tersebut. Di dalam kamar saya mendapatkan seperti yang di hotel pada umumnya yaitu 2 botol air mineral gratis, 1 pouce berisi 2 sikat gigi, odol, sampo, sabun, dan 3 buah korek kuping.

Di kamar yang saya tempati terdapat meja, Tv kabel, single bed, sajadah, penunjuk arah kiblat, shower, dan closet duduk. Untuk AC, mungkin kamar yang saya pilih tidak terdapat AC. tapi menurut saya AC tidak terlalu dibutuhkan karena suasana kamar sudah dingin.

Kelebihan

Harga sangat ramah di kantong, bisa tidur nyenyak hanya mengeluarkan uang Rp 100,000 per kamar. Bisa patungan dengan teman sekamar jadi lebih murah. Ditambah jika menggunakan promo bisa mendapatkan harga Rp 70,000 semalam.

Lokasinya pun dekat dari Puncak Pass, jika sudah lelah motoran dan malas begadang di warung-warung kopi pinggir jalan dengan udara dingin daerah Puncak.

Kekurangan

Saya menemukan beberapa semut di kasur yang saya tiduri, ntah sudah dibersihkan atau saya sedang sial saja ketika hari itu ada beberapa semut di kasur. Suara bising closet ketika hendak ingin flush, seperti pompa air sedang mengisi.

Kesimpulan 

RedDoorz Syariah Dekat RSUD Cimacan sangat saya rekomendasikan untuk temen-temen yang touring, motoran, dan bagpackeran. Harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong, temen-temen bisa istirahat dan melanjutkan perjalanan esok pagi.

Semoga Bermanfaat!
Majid Abana Segaf
Majid Abana Segaf Penebar Cinta Dari Negeri Fana

Posting Komentar untuk "Review RedDoorz Syariah Dekat RSUD Cimacan"