Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi SmartBand Akhir Tahun 2021


Bagi Rekomendasi Smartband dong bang,mau beli nih..

Ada 2 pilihan Smartband yang saya rekomendasikan untuk kamu di akhir tahun 2021. Apa saja?

Saya merekomendasikan Mi Band 6 dan Huawei Band 6 sebagai pilihan SmartBand kamu. Kedua smartband ini memiliki harga yang sama, yaitu Rp 550,000. 

Dengan harga 550 ribu kedua smartband ini memiliki fitur-fitur yang dapat mengontrol aktivitas kehidupan kamu, terutama pada saat kamu berolahraga.

Mi Band 6 mirip seperti seri-seri Mi Band lainnya  Sistem strapnya mirip, punya jendolan gitu. Sistem chargingnya sudah tinggal tempel seperti Mi Band 5 menggunakan sistem magnetik charge.

Huawei Band 6 memiliki layar yang melebar, sampai ada perdebatan kalau Huawei Band 6 ini tidak cocok disebut Smartband.

Menurut saya, Huawei Band 6 masih model Smartband. Dari sisi software, Huawei Band 6 memiliki fitur-fitur pendukung untuk berolahraga dan fitur-fitur tersebut jarang ditemukan di Smartwatch. Bahan strapnya mirip Mi Band 6, Dia memakai silikon juga dengan sistem penguncian pengait juga, cara ngecharge juga sama kaya Mi Band cuman bentuk chargernya aja yang beda.

Berat keduanya juga beda. Mi Band 24gr, Huawei Band 6 30gr. Kapasitas baterainya juga beda, Mi Band 125 mAh, Huawei Band 6 180 mAh.

Untuk yang terbiasa menggunakan smartwatch saya merekomendasikan untuk memilih Huawei Band 6 karena layarnya besar.

Untuk yang ingin slimless, pengen yang bentuknya seperti gelang banget, saya merekomendasikan Mi Band 6 karena bentuknya panjang-panjang kurus kaya gelang.

Sudah dapat pilihan mau pilih yang mana untuk smartbandnya?
Majid Abana Segaf
Majid Abana Segaf Penebar Cinta Dari Negeri Fana

Posting Komentar untuk "Rekomendasi SmartBand Akhir Tahun 2021"