Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Redmi Note 10s punya EIS Kamera dan RAM Expansion


Di akhir tahun 2021 bermunculan smartphone baru dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh brand. Dan fitur itupun menjadi daya tarik brand masing-masing untuk meraih hati para konsumen smartphone.

Seperti saya di akhir tahun 2021. Saya mencari pengganti smartphone yang dahulu saya menggunakan Redmi 9, karena satu lain hal terpaksa saya harus melepaskannya. 

Ketika itu saya mempunyai 2 pilihan tipe smartphone, Redmi 10 dan Redmi Note 10s. 2 tipe tersebut yang menjadi pilihan untuk kebutuhan keseharian saya dan menyesuaikan budget yang saya miliki.

Kebutuhan saya saat ini adalah smartphone dengan RAM dan Memori besar, Memiliki fitur EIS (Stabilitas Video) dan NFC dengan budget di bawah 3 juta.

Awalnya saya memilih Redmi 10 untuk menemani saya nanti di tahun 2022 dan akhirnya berubah meminang Redmi Note 10s. Karena waktu itu mendapatkan penawaran harga menarik dan berpikir fitur NFC di 2022 nantinya akan sangat membantu saya.

Fitur NFC dan EIS Camera menjadi prioritas saya untuk memilih smartphone. Tapi sayangnya ketika membaca di situs GSMArena.com Redmi Note 10s tidak tertulis memiliki fitur EIS Camera dan RAM Memory Expansion.

Ya gapapa deh yang penting sudah ada NFC cukup jadi alasan memilih Redmi Note 10s dibandingkan Redmi 10.

Ketika Redmi Note 10s sampai ke rumah oleh kurir, hal pertama yang saya lakukan adalah mengkulik fungsi-fungsi di setiap menu yang ada di dalam Redmi Note 10s.

Dan ternyata Redmi Note 10s memiliki fitur stabilitas kamera (EIS Camera) dan RAM Memory Expansion ketika mendapat update MIUI 12.5.3 Rosemary.

Kaget! kenapa fitur tersebut tidak di publikasikan dibeberapa media gadget? Harga di bawah 3 juta bisa mendapatkan fitur NFC, EIS Camera dan RAM Memory Expansion pasti bakal laris dipasaran.

Berikut saya perlihatkan settingan untuk EIS Camera dan RAM Memory Expansion


Mantab bukan? di bawah 3 juta punya fitur NFC, EIS Camera dan RAM Memory Expansion. Saya sih sangat merekomendasikan banget jika kamu memiliki budget 3 juta, Redmi Note 10s bisa menjadi kandidat yang kamu pilih.

Oh iya, Fitur NFC, EIS Camera dan RAM Memory Expansion kegunaannya apaan sih bang? Nanti saya bahas di artikel selanjutnyanya ya...

Semoga bermanfaat

Majid Abana Segaf
Majid Abana Segaf Penebar Cinta Dari Negeri Fana

Posting Komentar untuk "Ternyata Redmi Note 10s punya EIS Kamera dan RAM Expansion"