Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PixelLab v2.0.7 Mengecewakan

PixelLab v2.0.7 Mengecewakan

FairusMajid.com - Jika kamu pengguna PixelLab, please jangan di update ke versi 2.0.7. Update terbaru PixelLab sangat mengecewakan setelah sekian lama.

Kenapa? update kali ini hanya perubahan sistem penyimpanan yang mengharuskan penyimpanan dengan SDK Android 11 dimana file dari PixelLab akan tersembunyi di dalam folder internal data android kamu.

Android 11 terkenal dengan sistem keamanan data yang sangat baik. Kita tidak mudah membuka file yang terenkripsi dalam android 11. Enkripsi file atau tersembunyinya file memang berdampak baik untuk keamanan data tapi sangat menyulitkan untuk kita memindahkan/menyimpan file folder presets PixelLab.

Tak hanya manajemen file yang bagi saya pribadi merepotkan, di versi 2.0.7 ini pula PixelLab terasa patah-patah (lag) tidak selancar di versi sebelumnya dan ketika memilih gambar di dalam folder proses terlalu lama.

2 Alasan itulah mengapa saya menyarankan untuk tidak update PixelLab kamu ke versi 2.0.7 karena banyak terdapat bugs. Memang kebijakan dari playstore untuk aplikasi yang terdaftar harus memiliki persyaratan penyimpanan Android 11 dan mau tidak mau harus mengikuti aturan itu.

Karena update kali ini hanya perubahan manajemen data menjadi Android 11 dan tidak ada fitur terbaru, mending tidak usah di update.

Semoga bermanfaat
Majid Abana Segaf
Majid Abana Segaf Penebar Cinta Dari Negeri Fana

Posting Komentar untuk "PixelLab v2.0.7 Mengecewakan"